December 07, 2011

LK 1 Komisariat Kedokteran-Ekonomi





berhubung fotonya banyak banget..jadi di post disini aja yaa....


persiapan

mau MOU

Wamot 1

rapat kelulusan (screening)

rapat kelulusan juga

master & temannya




pembukaan

Ketua Panitia
Ketum Koms Ekonomi




Sarapan Instruktur yg dinas pagi



Pra Bedah Buku

Diskusi NDP 

masih NDP

selamat ultah Bg Masrur

Titanic  versi Wamot  1 




kelabilan instruktur

Temu Alumni

Unie ^_^
-___-
Rapat Panitia-Pengelola


AMT
ruang panitia
AMT
















Tebak INI SIAPA

MoT

Wamot 1
Wamot 
bg Angga
bg Masrur
Fhia

Kak Igus

kak Che
bg Bayu
bg Troy
'Instruktur Malam'

bg Rio

bg Naldi
Kak Yelda




bg Elvin

kerjaan instruktur



ini yg pake Gordon aja








BPL, Pengurus Cabang, Tim Master, Ketum n Ketupat






Panitia Perempuan 



saudara kembar


Rapat  PAnitia-Pengelola Terakhir



Panitia yg standby sampe pagi

Penutupan


Pembacaan SK

Bai'ah

Penyerahan anggota dari MoT ke BPL

dari BPL ke Cabang

Resmi ditutup




sarapan












*ini juga merupakan foto" pilihan...yg mau..bole minta softcopy nya aja...:)

9 komentar:

Indhiet Keynes said...

Yaahh... Si Angga Ada Foto nya...
Tapi Aq Koq gag ada yaaa... *berharapmasuklensa

baronisme said...

kena foto yang MoT nya yang ituuuuuuuu????????? saya terlihat agak aneh...

baronisme said...

kena foto yang MoT nya yang ituuuuuuuu????????? saya terlihat agak aneh...

Elvinator said...

foto aku sedikit, mana yang lain???????????

Fhia said...

@indhei keynes: nanti foto bareng palanta aja, atau foto bareng saya *dirajam*

@baronisme: kesalahan terletak pada model

@elvinator: foto elvin iyu memang sedikit...ada banyak tp dg pose yg sama, yg pas lagi tidur di fb aja deh yaaa...:p

Fitriyeni Oktavia said...

huhuhuhu foto pit nyaris gak ada :'(

Fhia said...

@ipit: ini kan versi instruktur...:p

Fitriyeni Oktavia said...

o gitu kak?
baiklah..

tapi, bolank, nanda, kak isil dan peserta yg lain fotony besar2 bersih dan jelaas..
aaa okelah kak.. sep

Zamzami Saleh said...

Wah kader HMI yah ..Mantap ^_^

Haa salam lah sama si masrur , dulu pernah satu kosan sama saya waktu di Pondok

YAKUSA

*btw Orang tua saya keduanya alumni HMI :D

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates