December 08, 2011

Day 8


Day 8: someone who has made your life hell or treated you lie sh*t

Actually, ide ini muncul sebagai in reverse dari ide kemaren. Ga lebih.
Dan kalau harus menyebutkan orang yang biking aku sengsara..hmm…ga ada kok.
Yang ada cuman beberapa orang yang ‘berusaha’ seperti gitu. Kadang ada aja yang mereka lakuin biar aku merasa lain sendiri, merasa dijauhi, meresa jelek banget deh pokoknya. Mulai dari tingkah mereka, sampai komen dan gossip yang beredar tentang aku. See? Betapa pentingnya aku buat mereka.
Sayangnya usaha mereka cuma bisa bikin aku ketawa aja.
Aku percaya aja sama waktu. Lagipula, orang juga bakal melihat realitanya. Pada punya mata ini. Sudah dewasa pula.
Nah, begitulah…
Jadi, kalau ditanya siapa orangnya, aku sendiri bingung mau jawab siapa.
As I told before, ini dibikin hanya sebagai kebalikan tema kemaren (biar nggak keabisan ide, hahaha)

0 komentar:

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates