December 05, 2011

Day 4


Day 4:
Okeh. Tema ini sengaja tercetus karena akhir-akhir ini  emang lagi banyak kejadian orang-orang yang entah sengaja entah nggak cari-cari masalah aja gitu. Mau diceritain pun, males. I don’t want to let ‘hate’and prejudice live in my heart for keeping it clean.
I used to have group in my community. But, one day, I make a decision to have relationship with one senior there. First, it seems nothing matters. But, as time goes on, I feel ignored and alienated by them. Ga tau kenapa. awalnya mereka bilang karena aku nggak se-profesional biasa. Bahkan salah satu diantara mereka ada yang terus terang biang begitu (which is it’s good for me supaya jelas dan nggak ngomong belakang). Tapi waktu aku berusaha untuk merubah apa yang ternyata salah, mereka malah makin jauh. Dan belakangan aku bisa melihat siapa yang tidak professional. Begitulah. Nggak usah dijelasin secara gamblang.
Awalnya mengahdapi situasi ini emang sulit. Tiba-tiba yang begitu menegjutkan. Dan kadang merasa tidak siap. Sayangnya, nggak ada lagi cara lain selain dihadapi. Yah, mau tak mau. Kesal, sebel, terasing yang dirasakan ternyata lama-lama ilang juga. Mungkin karena akhirnya kau mikir, kalo nggak bisa merubah keadaan, yang harus diubah adalah sikap dan sudut pandang kita dalam melihatnya. Kemudian, aku mulai memaafkan sikap dan prilaku mereka. Karena sebenarnya, mereka membantu proses pendewasaanku.
Intinya, aku mulai menyadari bahwa kedepan, orang-orang seperti ini akan sering kuhadapi. Apalagi aku mulai memasuki dunia nyata yang menuntut aku bersikap dewasa.
Begitulah.
Eh, kok tulisan ini rasanya aneh ya?  Karena mendadak serius. Sok dewasa lagi. Handeeh -___-
Ini dibikin tanpa backspace. Jadi kalo ada typo map yaaa…
Dikejar deadline soalnya.


*ditengah rapat panitia-pengelola LK 1 Koms Kedokteran-Ekonomi     

1 komentar:

AS Oktriwina said...

Finally... Nunggu2 nih

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates