December 15, 2011

Day 15


Day 15: something/someone you can’t live without because u’ve tried it.

Horeee…udah separo jalan project ini. Setiap perubahan tema aku dibawa ke memori kenapa memilih tema itu. Kadang inget, lebih sering lupa…hehehe…

*ini lupa nular dari siapa sih

Anyway, makin hari yang ikutan project ini makin dikit. Sampe saat ini yang bertahan selain aku Cuma iif sama ona, (plok plok plok)
Yang lain, udah punya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.
Ya usahlah ya…
Back to topic,
Jawaban dari pertanyaan di atas adalah: Handphone + internet connection

-      Handphone
Terserah mau ada pulsa atau nggak, tapi aneh aja rasanya kalau sehari itu nggak liat hp. Perkara ada yang hubungin atau nggak sih, itu urusan belakangan (ini bo’ong). Yang penting, my handphone should be near me. Handphone ini terlupakan Cuma saat masak dan banyak tamu.
aku pernah mencoba cuek. I’m trying to make myself busy with another thing. Tapi tetap aja, pas mau tidur yang diliat adalah handphone. Hmm… you can say that I’m addicted. Yes, I will not deny it. Well I guess it’s the only way to keep in touch with my lovely people.
In addition, not only in term of communication, handphone juga selalu aku pake buat nulis ide-ide yang tetiba berseliweran di otak. I often bring my blocknote everywhere I go. Tapi kalo di angkot atau di jalan, nggak mungkin banget rasanya tetiba ngeluarin pulpen ama buku.  Pasti aku langsung ngeluarin handphone, ngetik disana, simpen di draft dan pas nyampe rumah/kos langsung eksplorasi ide. daripada idenya hilang begitu saja? Lebih berabe.

-      Internet connection.
Whether via handphone atau laptop, whatever! Kenapa ini penting? Because I need to update myself. Mau kabar tentang orang atau bahkan berita. Nggak banget rasanya kalau ga tau apa yang lagi kejadian di atas bumi ini. But, noted, beritanya ya harus berita yang berbau journalism. Not infotainment. Ga penting banget kabar artis, siapa yang cerai siapa yang merit, siapa yang selingkuh. Kecuali mungkin arit international. You can see my following list. That’s why, I prefer twitter than facebook.

It is in term of something. What if someone?
To be honest, I never be the one who try to ‘leave’. Not for once.

2 komentar:

takodok said...

ahaha iya, saya ga bisa posting tiap hari. Lompat-lompat, sampai terpaksa pindah blog sementara pula karena wordpress susah diakses, entah kenapa *malah curhat* :))

Mirip-mirip sih, internet, handphone jadi barang paling dekat. Tapi kadang lega juga kalo bisa lepas dari mereka :)

Fhia said...

@takodok: iyah sih kak, kadang pengen lepas bebas tanpa beban hal-hal odern kayak gitu. mungkin karena belum pernah yg bener" mencoba meninggalkan gitu, belum berani tepatnya :)

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates