December 07, 2011

Day 7

Day 7: someone who has made your life worth living for

Hmm..
first of all, my family,
Karena mereka, hidup aku sealu penuh warna, dan sarat makna juga deh. Rumah selalu rame sama tawa, omelan mama, usil nya papa, juga berantem”nya kami para anak. Alhamdulillah..aku punya anggota keluarga yang rame (sumpah ini menginspirasi untuk melakukan hal yang sama di masa depan. *apasih*). Pokoknya rame.
Terus…kalau sekarang dan mudah”an buat masa depan yaa… Mr. F. *blushing*
Atas semua nya. Susah deh nyebutin satu-satu. Kalo yg satu ini, apa yang di hati susah buat dikeluarin. Eehhmmm…
Both of them (my family and Mr. F) udah ngasi banyak pelajaran dan nilai” yang bikin hidup ini jadi lebih berarti. Semua yang mereka lakuin bikin aku terus berpikir dan berusaha untuk jadi sosok yang baik dan berguna buat sekitar.
Mungkin buat yang lain, memasukkan Mr. F sebagai salah satu ‘someone has made my life worth living’ itu terlalu muluk. Yah...bisa saja. Toh, aku bukan si pemilik waktu dan masa depan. Aku hanya diberikan Tuhan ‘hari ini’. Untuk itu, aku bersyukur atas setiap ‘hari ini’ yang Tuhan kasih. Dan, di hari ini juga aku selalu berdoa supaya kata ‘hari ini’ bisa aku ucapkan sampai nanti. Dan, apapun yang terjadi di masa depan nanti, he really means to me. Always.
*ups curcol.
Ah sudahlah…

yang penting gitu deh..

1 komentar:

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates