March 06, 2012

Sebentuk Apologia (Lagi)


Akan terlalu banyak apologia kalau menjelaskan kenapa justru jumlah postingan di 2 bulan ini menurun drastis.
Mulai dari mengelola training berturut-turut, laptop rusak, mulai pedekate sama skripsi lagi, sampe sakit juga. Yaah…you name it!
Setelah mulai posting lagi pun isinya hanya berkisar tentang foto.
Trus buat menebus rasa bersalah, langsung bikin postingan banyak-banyak buat ‘bayar utang’.
Ahahaha…
tetiba pertanyaan 'layakkah saya disebut seorang blogger?' muncul -.-
Baru setahun terakhir blog nya aktif (lagi) ternyata udah banyak tantangan dan ujiannya di tahun kedua. Kayak pacaran gitu, banyak lika-lilkunya buat mempertahankan hubungan sampe ke tahap yang lebih serius. *eh
Yah, mungkin disini jugalah sebuah komitmen diuji. Komitmen seperti ini aja udah sulit menjaganya apalagi nanti komitmen pernikahan. *loh

Juga ada dua hal sih sebenernya yang jadi point.
Satu, manajemen waktu. Masih butuh pembelajaran.
Dua, rasa malas. Ah, yang terakhir ini nih biangnya. Anyone knows how to deal with this thing?

2 komentar:

Alfred Tezar said...

manajemen waktu atau waktu manajemen ?????

Fhia said...

mana yg pas aja deh bg..:)

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates