March 28, 2012

Aku Ingin Menulis. Sebentar Saja.

Aku ingin menulis. Sebentar saja. Sebelum aku lupa bagaimana cara mengingat dengan baik tentang pertemuan-pertemuan kita. Tentang tawa canda kita. Tentang perjalanan yang telah kita tempuh.

Aku ingin menulis. Sebentar saja. Sebelum kamu memberikan warna-warna baru dalam lembar hidupku. Sebelum kamu kuizinkan melangkah lebih jauh ke dalam ruang hatiku.

Aku ingin menulis. Sebentar saja. Sebelum kita berlari. Melanjutkan perjalanan yang masih panjang. Sebentar saja. Sebelum semua kata tertahan dalam pikiran, hati, dan ujung pena ini. Sebelum aku tidak bisa lagi menulis banyak.


Sepotong tulisan.
Tertanggal 11 Maret 2012 


1 komentar:

Bintang Dandelion - Widie said...

aku suka post ini.. :)
menulis memang satu hal terpenting dalam hidup kita :D

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates