November 13, 2011

Tumpukan Buku di Kos


I’m strong. Kind of sugesti hati yang sedari bangun tidur diulang-ulang dalam hati.  Setelah mentok depan layar netbook ini tanpa inspirasi skripsi, dan nasib bimbingan yang nggak jadi terus, tambah lagi perut yang lagi berulah (Ya Tuhan, ingatkan aku untuk tidak telat makan lagi, please..) cukuplah buat bikin suasana hati ga karuan. Galau? Nggak..
Nah, hari inipun dinobatkan sebagai hari kosan karena (kayaknya) bakal ngabisin waktu full 24 jam dikosan. Salah sendiri juga kenapa ga pulang. Yah, siapa juga yang tau kalo bimbingan kemaren batal. Aarrggh..stop talking about it.
Hari kosan ini dimulai dengan mencuci, bikin sarapan n makan siang sendiri, bersih-bersih, merubah layout kamar, dan yang terpenting MERAPIKAN BUKU yang berantakan di mana-mana. Ada yang dibawah bantal (ini lagi di baca), di meja belajar, dibawahnya meja belajar, di sebelah printer, di dalem lemari, diatas lemari, bahkan sampe di kamar tetangga (kalo yg ini dipinjem).
Nah, selagi beres-beres, ketauan deh akhirnya kalo banyak buku yg sebenernya belom slesai dibaca, hehe..penyakitnya gitu tuh. Bahkan ada yang belom sempat dibuka plastiknya. Ini dia:
Ada juga buku langka. 
 
Nggak tau pasti deh buku apa,.. ini dia..
 
Buku ini di’pinjamkan’ papa (mudah-mudahan sampai batas waktu yang tak ditentukan). Masih inget waktu pertama kali ragu-ragu minta izin ke papa buat baca buku ini waktu SMA. Ternyat bener aja, nggak dibolehin. Alasannya, nggak banget: Buku tua itu. Buku mahal. Nanti rusak. Cek deh harganya:
Kaget juga dengernya. Papa jadi lebay gitu. Eh, pas udah kuliah gini, pas minta izin lagi, udah dibolehin aja. Malahan nyuruh bikin review nya. Suka nagih pula. Papa lupa kali ya kalo anaknya lagi bikin skripsi -__-“. 
ada juga buku hasil 'meminta-minta'. Ini dari ketum hmi komisariat ekonomi waktu masi jd pengurus dahulu kala,.
 
Inilah, beberapa koleksi yang ada di kosan. 7 buku pertama di foto bawah ini adlh buku yang mau dibalikin ke pemiliknya: bg @AndikaHabli. (hehe..piss bg, balikin juga buku-buku fia!)
 
Semuanya diluar buku kuliah. Kalo buku kuliah, ada 2 kardus dan udah di kardus semua. Ntar aja dikeluarin kalo mau kompre (cieee). Jadi pengen deh fotoin yang dirumah. juga yg dititp ke rumah @hilzafatia sama @JustVioleen (waktu adek-adek masi kecil, beresiko buat disobek-sobek) Tapi kapan ya? Mudah-mudahan tahun depan udah bisa. Kalau rumah papa mama udah jadi. Dan yang penting, as I ever promise to my self, kalau udah punya uang sendiri, barang pertama yang mau dibeli adalah: Lemari Buku Pribadi. Ga mau numpang-numpang ke lemari papa. Tapi maunya sih tetep Papa yang bikinin. Mudah-mudahan. Amin.

0 komentar:

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates