July 26, 2012

Postingan Tidak Begitu Penting Di Awal Ramadhan

Terinspirasi dari tipi-yipi yang punya program special bulan Ramadhan, sebenernya pengen juga punya tulisan special sebulan ini yang ada kaitannya tentang Ramadhan. Meski agak  pesimis karena sekarang fokus dan prioritas adalah mendapatkan gelar sarjana jadi rutinitas blogging dan tulis-menulis *selain skripsi* rada dikesampingkan dulu. Dan kayaknya di-Amin-kan malaikat waktu di rumah nggak bisa ol karena pulsa modem abis dan nunggu sambil berharap diisiin Papa kebetulan weekend jadi provider center-nya tutup. Begitulah nasib pasca speedy dirumah dicabut karena mau pindahan [mudah-mudahan tidak lama lagi, Amin]. Ah sudah sudah, fokuuus!
Mau posting apa selama Ramadhan, me myself got confused K
Nggak mungkin tentang event yang sebagus di tipi-tipi gitu kan. Itu mah se-Indonesia. Makanya let it flow saja. Ini aja udah hari…Ramdahan [silahkan isi sendiri]
Diawali dengan perbedaan jatuhnya 1 Ramadhan, yang sebenarnya udah biasa terjadi di Indonesia, sepertinya seluruh warga muslim Indonesia menyambut bulan ini dengan penuh sukacita. Setiap daerah punya tradisi masing-masin, buat menyambut Ramadhan.  
Nah, kalau di rumah, ini dia…
Masak rendang J


Mama selalu masak rendang di tungku
my confession: pertama kali masak kwetiaw
Es Cincau+Rumput laut sebelum puasa J


Tidak ada cerita khusus tentang rendang ini.
Begitulah, postingan tidak begitu penting yang mengawali bulan Ramadhan tahun ini. 


0 komentar:

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates