July 07, 2012

Kali Ini Cerita Bahagia





Aku sering berfikir untuk menunda rasa. Agar tak salah merasa.
Maka malam ini berbeda. Juga banyak malam sebelum ini.
Lembaran putih di hadapanku masih kosong. Hanya kursor yang berkedip-kedip.     
Aku tak pintar mengisahkan cerita bahagia.
Sebut aku tidak adil. 
Karena banyak kata tercipta untuk sedih dan lara tapi tidak untuk bahagia.
Bilang saja aku pilih kasih. 
Yang tidak mengabadikan rasa yang di damba setiap orang.
Yang kemudian kupilih untuk kusimpan saja dalam hati. Lalu senyum sendiri.
 Meski hujan sebentar tetap tak bisa menjadi pengungkit untuk memunculkan kata.
Ah, biarlah. Aku tak mau merusak rasa dan mengaduknya dengan logika.
Aku dan duniaku sedang bermesraan. Rasanya itu saja cukup.  

0 komentar:

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates