April 03, 2015

Weekend dan Udah Gajian Ituuu...

...saatnya ME TIME!

Iya, buat tim-gajian-tanggal-25, minggu lalu adalah saat yang membahagiakan, karena weekend dan lagi ada duit. Buat aku yang tim-gajian-akhir-bulan, weekend sebelum akhir bulan itu adalah saat-saat kritis. Karena masih LDR-an sama duit. Hahaha...
          
          Tapi Alhamdulillah, karena rejeki anak shaleh, aku bisa memanfaatkan minggu kemaren dengan sangat produktif buat diri sendiri.
       Ceritanya setelah bersibuk-sibuk ria di kantor sejak akhir tahun dan dengan segala hal yang terjadi dalam hidup *duile*, aku memutuskan untuk melakukan beberapa hal dalam dua hari ini: 
 1.    Ke dokter.
Demi memanfaatkan fasilitas kesehatan dari kantor, aku memutuskan untuk pergi ke dua dokter sekaligus. Dokter mata dan dokter gigi.
   
dateng pagi biar nggak lama ngantri
You know what, untuk pertama kali dalam hidup, aku pergi ke dokter gigi. Iya, pertama kali. Kalau dulu, pas masa-masa copot gigi susu, temen-temen udah pada nyabutin giginya ke dokter. Aku justru nggak mau. Takut. Soalnya pernah ngeliat Uni pulang dari sana dengan gigi berdarah-darah. It scares me. Setelah dipikir-pikir ya iyalah, namanya cabut gigi.  

So, Me-Time pertama adalah bersihkan karang gigi.
Jadi, sekarang, gigi aku udah bersih deh *cling*.

Dokter kedua adalah dokter mata. Ini adalah periksa mata kedua kalinya dalam hidup. Jadi waktu dokternya nanya kapan pertama kali pakai kaca mata dan kapan terakhir kali periksa lagi, aku malah kena ceramah.

Soalnya aku jawab pertama kali pakai kaca mata itu tahun 2007 dan nggak pernah periksa mata lagi. Dan bener aja, sekarang minus mata aku makin nambah. Udah gitu disuruh periksa lagi minimal setahun sekali. Haduh ibu dokter...aku kan males pake kacamata.

So you guys, who ever sees me from a certain distant and smiles at me, I do apologize kalau aku nggak senyum balik atau malah cuek aja. Sejujurnya itu murni karena aku nggak bisa melihat dengan jelas lagi.

Ruang Tunggu
Sebelah kesononya adalah ruangan dokter gigi. sebelah kesininya adalah dokter mata
      2.    Ke Salon

Nah, khusus yang ini, aku lakuin karena pengen dipijit sambil luluran. Kayaknya enak aja gitu. Ritme kerja yang mengenal closing bulanan dan bikin aku mesti begadang dan bisa aja sampe pulang pagi, bikin badan pegel-pegel. Dan ternyata emang bener sih, kerjaan kantoran yang cuma duduk aja depan komputer bikin peredaran darah nggak lancar. Apalagi kalau males olahraga. Katanya rentan sama penyakit kan ya?
Well, sekali-sekali bole donk ya ngabisin duit buat ini.

     3.    Olahraga

Bukan, aku nggak langsung olahraga hari ini kok. Tapi aku mengambil keputusan yang lumayan besar, yaitu daftar klub senam. Pengen jadi lebih sehat boleh donk yaaa.  :D
Sebenatnya di kantor sih ada senam buat karyawati yang bayar bulanannya lebih murah. Tapi berhubung mulai senamnya jam 5, dan seringnya aku belum pulang jam segitu aku jadi jarang ikutan. Semoga ini adalah keputusan tepat yang aku ambil. Dan semoga aku nggak males buat ngikutin jadwal olahraganya.      

     4.    Baca buku & Nge-blog

This is the most favourite part of my Me-Time. Baca buku dan nge-blog. Dan tetep nge-blognya make wi-fi gratisan. Tapi sayang. Pas disaat tulisan ini dibikin, wi-fi tempat aku nongkrong lagi mati. Jadinya postingan ini ditunda sampai setelah semnggu kemudian, setelah closing di kantor selesai. 



 5.    Jalan-Jalan.

Khusus untuk Me Time yang satu ini dibikin postingan khusus aja ya.
Yang jelas aku udah bikin bucket list tempat-tempat yang mesti dikunjungin. Kemana aja?  
Wait for my next post(s)!


Padang, 28 Mei 2015 

0 komentar:

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates