May 03, 2013

Entah Ini Postingan Berjenis Apa


Kamu melihat dan bercerita ke dunia tentang orang baruku.
Tapi lihat siapa yang sebenarnya menghadirkan orang baru?
Siapa yang menunjukkannya ke dunia?
Kenapa dunia tak bisa melihat itu?
Bukankah aku sudah memilih untuk tidak memilih kalian?
Ya, aku berbohong dengan menemuinya lagi., tapi tak bisakah kau lihat, apa yang kukerjakan?
Aku mengungkapkan hatiku di depan matanya bahwa aku tidak memilih dia. Sama dengan yang kulakukan padamu. Dan memintanya tidak menggangguku.
Dan sekarang?
Siapa yang memiliki orang baru?
Meski tanpa kata sayang, perbuatanmu sudah membuktikan bahwa sayang itu nyata, kamu yang menunjukkan bahwa ‘more than words itu ada’. Pada yang bukan aku.
Sesuatu yang selalu aku harap itu ada untukku. Dulu. L
Meskipun kamu pernah memohon untuk memberikanmu kesempatan untuk menunjukan semua itu dan berjanji akan berubah dan menjadi yang terbaik untukmu
dan aku tidak bisa lagi. Karena hatiku sudah terlanjur hancur.
What does it mean? Should i let you go?
Should i give it up?
Aku hanya ingin menemukan kebahagiaanku.
Dan jika bahagia berarti melepasmu; jika itu berarti melewati hari-hariku tanpamu, tak mengapa.
Karena yang kuinginkan saat ini adalah melindungi jiwaku, dan memastikan bahwa setelah ini hatiku masih punya kapasitas yang cukup untuk mencinta.

5 komentar:

Alivia Awin said...

every clouds has its silver lining kak :)

Anonymous said...

aku mau nangis kak. mau nangis, itu komen awin artinya apa ya? :'( *dicekek kak Fhia*

penuliscemen said...

aku mau nangis kak. mau nangis, itu komen awin artinya apa ya? :'( *dicekek kak Fhia*

Fhia said...

awin: makasi awin... *big hug*

emen: kamu mau nangis? aku udh puas nangis.. :') *sambil cekek emen*

Zian said...

dalam nih... :)

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates