May 08, 2012

Ini Akan Selesai


Inginnnya menarik nafas panjang,

Dan melepaskan seluruh penat yang begitu nyata dan menyesakkan dada. Penggalan kisah-kisah hidup yang masih belum seberapa mempertemukan aku dengan berbagai kejutan. Mengantarkan aku dalam sebuah perjalanan yang harus dilewati.

 Meski terkadang ada enggan.

Aku ingin menyerah saja. Beban yang kian bertambah, desakan yang terus datang. Terus terang saja, inginnya lari dari kondisi ini. Disaat-saat seperti ini, aku kerap merasa begitu sendiri. Begitu sempit dunia.
Namun ada yang harus aku mengerti. Aku harus menuntaskan tanggung jawab ini. Apa yang dimulai, harus diselesaikan. Hanya butuh waktu dan usaha lebih keras lagi untuk menyelesaikannya. Meratapi apa yang terjadi toh tidak akan menuntaskannya.  

Ini akan selesai. Selesai pada waktunya. Aku memiliki cukup keyakinan bahwa ini akan selesai. Semua akan berakhir dan kesendirian dalam menghadapi ini akan menjadi kado pada akhirnya.

Ini akan selesai. Dan akan ada babak baru dalam kehidupanku.
  

0 komentar:

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates