July 25, 2015

Akhirnya #PalantaBubar

Akhirnyaaaaaa.......
1. Blogger Palanta bisa  ngadain #PalantaBubar alias ngadain Buka Puasa Bersama ala kadarnya.
2. Berhasil memposting Acara Buka Puasa bersama ini di momen Lebaran!

di depan tempat buka puasa yang kontroversial
Kenapa ala kadarnya?
Yaa...mengingat jumlah member palanta yang makin banyak tapi yang mau ikutan kopdar cuma segitu-segitu terus, apalagi udah banyak yang merantau, jadi yang hadir ya itu itu lagi. Mudah-mudahan nggak pada bosen sih.
Meskipun begitu...we’ll never end!
Anyway,..
Meskipun ala kadar tapi hati senang.
Gimana nggak senang? Setelah berhasil ‘ngerjain’ yang lain dengan tidak sengaja mengenai tempat buka puasa yang bikin beberapa dari mereka jalan kaki dengan badan lemes dan tenggorokan kering plus galau karena nama yang booking tempat a.k.a aku sendiri, nggak ada dalam catatan Si Bapak empunya tempat makan. Parahnya, yang booking ini juga baru dateng jam 18.15 (berbuka jam 18.25 saat itu) karena baru keluar kantor yang di ujung negri itu jam 5-an. Untunglah ada Emen yang nolongin meskipun kelabakan sendiri juga.

Maafkan daku sodara-sodara.
Jangan kapok ya buat Buka Puasa Bersama tahun depan :D 


Serunya dari setiap buka puasa adalah acaranya yang ga hanya sampai buka puasa aja. ‘Ngumpul sampe bosen’-nya ini lo yang nggak nahaaan.
Buktinya, kita baru pada pulang jam 23.15!
Jadi ceritanya abis dari Pondok Ikan Bakar Khatib Cab. Transito (sengaja di Bold biar nggak salah tempat), kita pindah ke sebelahnya yaitu Cafe Khatib. First time here, fyi. udah berasa jadi anak gaul Kota Padang yak kalo kesini #halah.
Interior nya bagus. Juga ada outdoor yang asri karena didesain dengan bambu-bambu gitu. sayangnya pas kami kesana bagian outdoornya udah ada orang duluan.  

foto keluarga ala ala


never forget to groufie
like we always do: numpuk hp dimeja. eh, ketutupan ya?
Begitulah. Kopdar emang selalu ditunggu-tunggu. Saking ditunggunya ya cuma nunggu doank, nggak dibikin #eh #kodekeras. Tapi, meskipun susah buat ngumpul, sekalinya ngumpul malah susah buat bubar meskipun udah di acara #PalantaBubar. Bahkan aku sampe lupa kalo hari itu adalah Senin, which means besok masih mesti ngantor. Hahaha...
However, on positive ways, aku jadi lebih rileks menghadapi hari esok, meskipun weekend masih lama. Serius! 

foto sendiri bole donk yaaa
well, i do like this spot
So, this is it. Ini ada lah postingan buru-buru mengingat Palanta juga mau ngadain acara lagi. Apakah itu???? See You Very Soon!!!

3 komentar:

ferfau said...

Kalau ingat-ingat lagi emg bikin aku ketawa lho, soal kesalahpahaman tempat bukber kali ini. Apalagi bagian Aul yg jalan kaki dari Stikes :)) :))

Fhia said...

@Kak Fer: huahaha..ngotot bilang bukan yang ini diawal-awal eh taunya emang yang ini ya :))

AS Oktriwina said...

Yang katanya deket Mesjid Raya Sumbar ternyata jauh :))))

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates