January 23, 2015

Tentang Kopdar #7thPalanta #latepost

Kue Ulang Tahun Palanta yang ke 7
Lebih baik terlambat daripada nggak sama sekali. Setelah pembahasan panjang di grup WhatsApp, akhirnya diputuskan kopdar Palanta pasca #SMSFest2014 (yang postingannya belom juga aku bikin) bakal diadakan tanggal 17 Januri 2015 di salah satu junk food ayam yang satu lagi.
Bedanya kopdar kali ini diwarnai oleh dua wajah baru, yaitu kak Siska dan Sabli. Sebenarnya mungkin bisa lebih rame lagi. Tapi apa daya, beberapa admin Twitter @BloggerPalanta udah pada sibuk di dunia nyata #eaaa.




Dan Alhamdulillah, kue ulang tahun ke 7 ini dipersembahkan oleh Awin. Makasi ya Win J. Apalagi dikasi kehormatan meski kayaknya ada niat terselubung buat potong kue tanpa pisau dan bagi-bagiin ke masing-masing yang dateng jadi bikin tangan aku belepotan, ya kan!

Tiup Lilin
potong kue pake apapun yang bisa dipake buat motong 
As always, tiap kopdar pastinya ada aja yang diceritain. Dan kemaren itu yang jadi trending topic adalah segala hal yang berbau masa kecil. Mulai dari mainan yang terbebas dari segala jenis gadget, film kartun sepanjang hari Minggu yang bikin betah di depan tv rumah, sampe artis-artis cilik dan lagu yang ‘murni’ anak-anaknya. Ngalur ngidul cerita, eh, tercetuslah ide buat nulis keroyokan. Jadi ceritanya, kayak cerita bersambung gitu, estafet dari satu orang ke orang lain. Ceritanya terserah, meskipun tokoh dan latar belakangnya ditentukan. Gimana jadinya nanti, yaaa..that’s it.
Aku ikutan nggak ya?
#sigh
            Posting ini aja telatnya seminggu. Postingan yang lain juga numpuk. Bingung dedek. 

1 komentar:

AS Oktriwina said...

Postingan ditimbun, perasaan ditimbun juga gak kak? *kemudian digaplok*

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates