January 07, 2015

Demam 2015 Reading Challenge

Tahun baru.
Berarti tantangan membaca yang baru untuk para pecinta baca buku.  Berbagai jenis tantangan mulai berseliweran. Ada yang menantang jumlah buku yang akan dibaca setahun, seperti lazimnya yang ditawarkan Goodreads dalam ajang tahunan ‘Reading Challenge’nya. Ada juga tantangan berupa New Author Reading Challenge, Re-Read, Read Big, daaan masi banyak lagi.




Buat aku sendiri ini adalah tahun keempat untuk mengikuti Reading Challenge tahunan dari Goodreads. Satu-satunya reading challenge yang rutin aku ikutin.


Meskipun sayangnya di tahun 2013 aku nggak bisa nyelesaiin tantangan itu. Mungkin karena di September 2013, aku sudah masuk ke dunia yang berbeda jadi mesti adaptasi sama yang namanya dunia kerja. Ditambah lagi ada off sebulan penuh karena harus mengikuti pendidikan Mental, Fisik dan Disiplin di Secata (Sekolah Calon Tamtama). Bole kali ya nyalahin kondisi, haha. Makanya di tahun 2014 aku mulai nurunin lagi targetnya. Pun pencapaiannya tidak jauh melebihi target.
Dan karena itu juga di tahun ini aku lagi-lagi nurunin target. Why oh why? Just because, i want to move to the next step of my life. Aaaamiiin. (Tolong diaminkan pemirsah!) So, di tahun ini sebagai salah satu Resolusi 25 Tahun juga... I’ve pledged to read 30 books in 2015. 


And...
Challenge Accepted!

Pengen sih, nambah sama Read Big Challenge, tapi..pikir-pikir dulu deh. 


0 komentar:

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates