April 13, 2014

Blogger Palanta On Air - SIPPFeMale FM

Bersama Mutia, sayang yang dateng cuma segini


Setelah setahun yang lalu On Air, kita diundang lagi oleh radio, yeay!!
Tapi kali ini di SIPPFeMale 105,8.

Berawal dari sms Ora, aku dan temen-temen Palanta berembuk buat nentuin jadwal. Kami boleh milih mau tanggal 13 atau 20. Long story short, kami milih hari ini buat dijadikan hari jadian D-Day nya.  
Nyampe disana setengah jam sebelum On Air ternyata jadi prestasi tersendiri. Cerita punya cerita kita adalah komunitas pertama yang datengnya lebih cepet sebelum On Air. Jadi kayak well-prepared gitu, *assiiik*. Jadilah kami dikasi kue J

kue karena kami nggak terlambat

Satu jam mengudara, banyak yang ditanya tentang kami. Biasalah, sejarah terbentuk , siapa yang mendirikan, sejarah nama Palanta. Semua dijawab dengan baik oleh Rian. Cuman waktu ditanya berapa jumlah member, kami nggak tau berapa. Iya, suer (^_^)V. Soalnya di Blogger Palanta, kami kumpul dan meluangkan waktu berbagi ilmu dan cerita dengan cara menyenangkan. Sama sekali nggak pakai beban ataupun keterikatan. Yang penting punya blog, ikut kalo kami Kopdar kapan bisa, pasang banner di blognya, udah. So simple, rite? Karena ternyata yang seperti itu untuk sebuah komunitas lebih mampu membentuk sense of belonging, lho.

Udah ah. Kepanjangan ceritanya.
Yang mention di twitter @BloggerPalanta juga rame. Mungkin karena kami udah lama nggak ngumpul juga.  On Air inilah yang bikin kami ngumpul lagi setelah acara ulang tahun.
Sepanjang ditanya-tanyain, kami menjawab semampunya. Kami kan jadi deg-degan gitu ditanya-tanyain, jadilah ngejawabnya sambil becanda. Jadi buat penyiarnya dan siapapun yang mendengar tadi kami minta maaf ya, kami emang gitu orangnya. Penuh canda tawa.

1 komentar:

AS Oktriwina said...

"jadilah kami menjawab semaunya"

dedek orangnya gitu bang xD

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates