January 08, 2012

Tiba-tiba Liburan

-->
Akhirnya bisa online via kompi juga……. *loncat loncat*

Dan pertama kali yang di kerjain adalaaaah…
upload foto!

Nggak posting, bahkan mampir, di blog ini bukan suatu kesengajaan (I swear!). laptop dan modem udah di bawa. Tapi ternyata, sinyal disana ITIL (Ilang Timbul Ilang Lagi). Mau ke warnet, nggak ada angkot. Padahal lokasinya jauh. Naik ojek? No!
Kesel sih, karena cerita dan foto-foto yang mesti di upload jadi numpuk. Dan yang pasti, menghambat kreatifitas menulis. Tepatnya, setelah nulis, nggak bisa langsung posted. Harus disimpan dalam folder dulu.

Alhasil, selama disana, Cuma bisa baca buku yang sengaja dibawa dan bantuin tante masak plus jadi baby sitter.

Well, this is the story behind my ‘suddenly-vacation’. Kenapa ‘suddenly’? karena emang nggak ada rencana sebelumnya dan keputusan diambil sehari sebelum berangkat.

Tujuan: Pulau Punjuang, Kab. Dharmasraya (waktu tempuh ± 4 jam, kalau naik kendaraan pribadi)

ini lho bus nya

'pemandangan' di dalam bus. tepat di mata

Niat awalnya naik bus yg Patas AC gitu. Tapi apa daya, ketiduran paginya bikin telat dapet bus, dan terpaksa naik bus apa adanya (yang meskipun udah beli karcis, tetep harus bagi-bagi tempat duduk sama penumpang yang naik di jalan). Daripada harus naik yang jam siang.

Foto: sepanjang perjalanan (tepatnya daerah Solok aja. karena setelah itu
-->ketiduran harus berbagi tempat duduk bersama penumpang lain )
 
menjelang Sitinjau

tanjakan + belokan yg curam





















ternyata bus nya bawa ini -_-



Here I am *fiuhh
-->

-->
memasuki Pulau Punjuang:




Pasar Pulau Punjuang


Kantor bupati Dharmasraya







6 komentar:

rian said...

kirain ke pulau. naik kapal. ga ada kapalnya yak..? -___-

AS Oktriwina said...

OLEH OLEH

OLEH OLEH

*nagih*

Fajrialfalah23 said...

:)

Fajrialfalah23 said...

:)

Fajrialfalah23 said...

:)

Fhia said...

@rian: untungnya ga.. takut mabok laut #iniserius

@awin oleh-oleh itu semacam apa win?

@al: -_- cuma itu aja?

 

tentangku © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates